Sukses

Nabila Syakieb Tampak Lebih Muda di Foto Kehamilan

Di sela-sela penantian melahirkan sang buah hati, Nabila Syakieb menyempatkan diri untuk menjalani sesi foto kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Nabila Syakieb saat ini tengah hamil tujuh bulan dari sang suami, Reshwara Argya Ardinal. Model 32 tahun itu pun tengah menjaga kondisi fisik dan mental sebelum melahirkan.

Namun di sela-sela itu, Nabila Syakieb menyempatkan diri untuk menjalani sesi foto kehamilan. Foto yang diambil oleh Rio Motret itu pun diunggahnya melalui akun Instagram @nsyakieb85.

Nabila Syakieb foto kehamilan. (Instagram - @nsyakieb85)

Dalam foto kehamilannya, Nabila Syakieb menggunakan konsep serba putih mulai dari busana hingga kain yang menjadi latar belakang. Ia pun terlihat cantik dan terkesan lebih muda dalam foto tersebut.

"-The Birth of the Venus- First maternity photo of @nsyakieb85," tulis Nabila Syakieb sebagai keterangan di seluruh foto waja cantik dengan perut besarnya yang ia unggah.

Nabila Syakieb foto kehamilan. (Instagram - @nsyakieb85)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Berdatangan

Nabila Syakieb foto kehamilan. (Instagram - @nsyakieb85)

Tentunya, pujian pun berdatangan dari warganet terhadap pesinetron Surga Yang Ke 2 itu. "@Nsyakieb85 cntik semoga dilncarkan persalinannya," ujar @dea8778. "Masyallah... Tetep.. Cantik kak @nsyakieb85 insyallah mudah2an lancar y persalinannya..," tulis yang lain.

Selain memuji dan mendoakan, beberapa warganet juga berspekulasi mengenai jenis kelamin jabang bayi dalam kandungan Nabila Syakieb.

Nabila Syakieb foto kehamilan. (Instagram - @nsyakieb85)

"Cowok nih kayaknya calon baby," tulis @mailanda_touren. "Nanti anak kkak pasti cantik sekali ... Bapak mamaknya kayak bidadari dan pangeran," ujar @ivo_putri_chalistya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.