Sukses

Bikin Merinding, Terdengar Suara Misterius di 4 Lagu K-Pop Ini

Liputan6.com, Jakarta Beberapa lagu K-Pop terdengar membuai dengan alunan musiknya yang menghipnotis penggemar. Belum lagi, suara penyanyinya yang membuat fans semakin jatuh hati dengan idola.

Wajar saja, idola hallyu dikabarkan memang sangat teliti dan total saat menelurkan karyanya. Semua itu dilakukan demi penggemar.

Namun beberapa lagu yang terdengar asyik rupanya menyimpan sebuah kisah mistis. Melalui hasil pencarian dari berbagai sumber, lagu tersebut terdengar suara aneh di dalamnya. Apa sajakah itu?

1 dari 5 halaman

Only You

Miss A tengah disibukkan dengan comeback album baru mereka bertajuk `Colors`, dengan single Only You. Rupanya single Only You yang dirilis Maret 2015 berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Lagu yang dianggap membuai itu dengan nuansa musik yang menggoda rupanya memiliki sebuah kisah misterius. Suara jeritan yang dianggap `aneh` itu terdengar setelah detik ke 00:46.

Miss A (YouTube)

Kabar suara misteri di lagu "Only One" sempat menghebohkan penggemar, menjadi perbincangan di fancafe 9situs khusus untuk penggemar). Rupanya kabar ini juga sampai ke telinga personel Miss A, Min.

"Aku benar-benar tidak mendengar suara itu. Ulasan tentang album dan orang-orang terus membicarakan hal itu. Tapi aku tidak ada bayangan akan apa yang mereka dengarkan dan bicarakan," ujar Min di program radio Jang Dong Min and Lady Jane at 2PM.

2 dari 5 halaman

Baby Baby

Lagu Baby Baby dari Girls Generation yang masuk dalam daftar lagu K-Pop dengan suara misterius di dalamnya. Baby Baby dirilis 2 Juni 2011 silam, menjadi salah satu karya laris Girls Generation, sempat masuk ke deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Saat didengarkan dengan seksama, terdapat suara aneh di beberapa bagian. Terdengar seperti tangisan terdengar di beberapa bagian, detik ke 00:45 hingga 00:48 dan 01:00 hingga 01:22.

Girls Generation (Nate)

Hal itu membuat pendengar merasa dihinggapi suasana tak enak ketika mendengarnya, aroma mistis, tulis beberapa fans, diwartakan Pann.

Melalui forum internet, penggemar Girls Generation yang disebut SONE ada yang merasa mendengar. Namun beberapa di antaranya menyangkal, menyebutkan itu hanya halusinasi hingga tak terdengar suara aneh.

 

3 dari 5 halaman

MAMA

Lagu "MAMA" menjadi salah satu karya yang menjadi ciri khas untuk EXO. Dengan melodi yang membuat penikmat musik terbuai, lagu ini soelah menjadi candu.

Namun di beberapa situs penggemar, lagu "MAMA" yang dirilis 2012 silam disebut-sbeut terdengar sura misteri di dalamnya. meski begitu, lagu ini tetap sukses, sempat merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan hingga Tiongkok.

EXO (Naver)

Sejak awal melodi lagu Mama terdengar, aura mistis terdengar dengan musiknya yang membuat pendengarnya merinding.

Suara tersebut terdengar seperti sesorang yang mengucapkan terima kasih dalam bahasa Mandarin. Jika didengarkan secara seksama, suara tersebut terdengar di menit 04:14 hingga 04:16.

4 dari 5 halaman

Day Dream

Day Dream, salah stau lagu yang menjadi kebanggaan bagi Super Junior. Karya yang rilis 2012 silam masuk ke deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Lagu tersebut memang terdengar bersahabat di telinga dengan nuansa mellow yang membuat pendengar melayang.

Super Junior (Naver)

Sayangnya, lagu Day Dream juga terdengar dengan suara aneh di dalamnya, seperti sesorang yang tengah menangis.

Beberapa penggemar yang mendengarkannya berulang kali menyebutkan jika suara itu seperti isakan seorang wanita yang sangat pelan.

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud