Sukses

Faisal Harris Habiskan Uang Miliaran Rupiah untuk Jennifer Dunn

Menurut Sarita, uang Faisal Harris untuk membeli apartemen, telah habis untuk bersenang-senang dengan selingkuhannya, Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti sempat dijanjikan akan dibelikan sebuah apartemen oleh Faisal Harris. Namun janji tersebut hingga kini tak kunjung dibuktikan suaminya. Menurut Sarita, uang Faisal Harris untuk membeli apartemen, telah habis untuk bersenang-senang dengan selingkuhannya, Jennifer Dunn.

Tak tanggung-tanggung, sudah miliaran rupiah uang suaminya, yang telah habis semenjak berhubungan dengan Jedun-sapaan akrab--Jennifer Dunn.

"Ketika saya tinggal di Ausy (Australia)  pernah dijanjikan dibelikan apartemen. Tapi nggak jadi karena uangnya buat hura-hura bareng perempuan itu. Jadi saya enggak bisa menghitung pasti sudah habis berapa miliar uang yang dihabiskan mas Harris buat dia," kata Sarita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Menurut Sarita, gaya hidup Jennifer Dunn yang gelamor membuat dia membutuhkan banyak uang. Oleh karenanya, Jedun memanfaatkan Faisal Harris untuk memenuhi segala kebutuhan hidupnya. Baik dalam urusan kecantikan, sampai urusan yang lainnya.

"Hidupnya kan mahal dia. Setiap bulan selalu ke klinik kecantikan. Wajahnya berubah banget. Total. Terus berkehidupan di kalangan sosialita yang tiap malam ke cafe buang-buang uang. Pergi pelesiran ke daerah. Keluar dari Jakarta pake bisnis class belum mobil perhiasan tas branded enggak tau yah asli apa nggak," ujar Sarita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selamatkan uang

Sebagai wanita yang masih istri sah Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti tak terima uang yang seharusnya untuk kebutuhan keluarganya, dihabiskan untuk Jennifer Dunn. Sebab uang tersebut pastinya digunakan untuk hal yang tidak baik.

"Harta-harta itu harus ditarik. Semua yang dibelanjakan untuk perempuan itu hasil uang kami. Uang dan anak-anak saya. Jadi harus dipertanggung jawabkan," pungkas Sarita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini