Sukses

Heboh Nikah Siri dengan Umi Pipik, Sunu: Jangan Diganggu Ya...

Diketahui, Sunu sedang melakukan khuruj atau keluar berdakwah ke luar kota selama 40 hari.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah hebohnya gosip nikah siri dengan Umi Pipik, Sunu eks Matta Band justru menghilang. Diketahui, Sunu sedang melakukan khuruj atau keluar berdakwah ke luar kota selama 40 hari.

Personel grup vokal Medina ini juga sempat menitipkan pesan kepada manajernya, Sujana, agar tidak diganggu. Hal itu dilakukan agar Sunu dapat fokus berdakwah hingga masa khurujnya selesai.

"Pokoknya dia bilang, 'Om saya jangan diganggu dulu ya. Saya mau ini (dakwah)'. Dia memang bilang mau khuruj," ujar Sujana saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

Oleh karena itu, Sujana pun kaget ketika kabar pernikahan siri Sunu dengan Umi Pipik semakin melebar. Selain coba menghubungi Sunu, Sujana pun telah menelepon Umi Pipik. Namun ia tak mendapat jawaban.

"Nah tahu-tahu kaget saya ada di Lambe Turah. Makanya (bingung) saya juga enggak bisa hubungi Umi (Pipik). Pas saya telepon, enggak diangkat teleponnya," kata Sujana.

Sujana pun mengaku tak tahu alasan Umi Pipik masih bungkam terhadap gosip pernikahan sirinya dengan Sunu. "Saya juga enggak tahu. Kalau Sunu kan alasannya memang sedang khuruj, dia mau fokus ibadah. Kalau Umi karena saya ada proyekan aja (mengenalnya) jadi enggak tahu soal internalnya," bebernya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini