Sukses

Kartika Putri Tak Merasa Kesepian meski Gagal Menikah

Menurut Kartika Putri, selain anak, binatang peliharaannya juga sangat membantunya untuk menghilangkan kesepiannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat gagal menikah dengan kekasih bulenya, Kartika Putri mengaku tak merasa kesepian. 

Maklum, walaupun belum memiliki pasangan hidup, Kartika Putri diketahui telah mengangkat dua orang anak dan memelihara lima orang kucing di rumahnya. Menurutnya, selain anak, binatang peliharaannya juga sangat membantunya untuk menghilangkan kesepiannya. 

"Bener sih  kalo kata orang kucing tuh menemani kesepian dan kucing itu sudah sama kayak anak," jelasnya usai menghadiri acara peluncuran Dua Varian Gourmet Spesial Fancy Feast di Karet, Jakarta, Jumat (25/11/2017). 

Kendati demikian, Kartika Putri mengaku masih belum membiarkan anak-anaknya untuk merawat kucing-kucing peliharaannya.

"Lebih tepatnya aku mengajarkan untuk, gini loh kalau merawat hewan tapi aku enggak kasih anak merawat hewan karena menurut aku mereka belum punya rasa tanggung jawab, belum paham kaya handle-nya jadi aku enggak kasih pegang," paparnya. 

"Aku termasuk yang pelit untuk anak-anak pegang kitten. Karena rentan banget, kedua anak-anak enggak bisa kita salahkan atau mungkin induknya yang jadi stres. Jadi kalau mereka mau pegang pun ada batasannya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.