Sukses

Hengkang dari Ada Band, Donnie Sibarani Siap Rilis Album Solo

Setelah keluar dari Ada Band, Donnie Sibarani kini tengah mempersiapkan materi untuk album solonya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Usai hengkang dari Ada Band, Donnie Sibarani siap merilis album solo. Kendati demikian, ayah satu anak itu mengaku tak akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi.

Bahkan saat ini, Donnie Sibarani mengaku sudah mempersiapkan materi untuk album solo yang rencananya akan dirilis tahun depan.

"Persiapan sudah, saya sudah siapkan materi. Pokoknya nantikan saja project album saya, yang jelas masih album cinta," ujarnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2017).

Andy Masela/Bintang.com)

Sayang, Donnie Sibarani masih enggan mengungkap genre apa yang akan dipilih untuk solonya nanti. Namun, Donnie mengaku bahwa dirinya juga akan memberikan kejutan di proyek album solonya nanti.

"Karena saya masih mengumpulkan materi-materinya jadi saya belum bisa bicara banyak, yang jelas saya excited sekali sekarang karena ada banyak hal yang nanti bisa saya tuangkan di format saya solo jadi pokoknya teman-teman nantikan saja," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tulis Lirik Sendiri

Donnie Sibarani juga mengaku untuk album solonya nanti, ia juga akan kembali menulis semua liriknya sendiri sama seperti saat dirinya masih tergabung di Ada Band.

Donnie Sibarani (Adrian Putra/bintang.com)

"Bisa (tulis lagu sendiri), pokoknya nantikan saja. Kemarin memang dalam kontribusi saya bersama Ada Band, 14 tahun, saya banyak mencipta lirik di situ, untuk berikutnya saya juga tidak khawatir, mudah-mudahan support teman-teman dan semua penikmat musik bisa membuat saya akhirnya bisa bikin ‘something’ untuk musik Indonesia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini