Sukses

Karena Sunu - Umi Pipik, Derry Sulaiman Tinggalkan Medina?

Hengkangnya Derry Sulaiman disebut-sebut sebagai akibat gosip nikah siri Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Grup musik Medina ditinggal seorang personelnya, Derry Sulaiman. Hengkangnya Derry Sulaiman disebut-sebut sebagai akibat gosip nikah siri Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik.

Medina Band (liputan6.com/Panji Diksana)

Kabarnya, Derry Sulaiman merasa tak sejalan lagi dengan Sunu mengenai konsep Medina yang berkolaborasi dengan Umi Pipik. Ditambah lagi, Sunu dan janda Ustaz Jefry Al Buchori itu dikabarkan telah menikah siri. Benarkah?

"Oh enggak. Dia (Derry) keluar karena memang dia mau keluar aja. Enggak ada hubungannya dengan Umi Pipik," kata manajer Sunu, Surjana saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bersolo Karier

Selain itu, Surjana menuturkan alasan lain hengkangnya Derry Sulaiman dari Medina. Menurutnya, Derry sejak lama memang punya keinginan untuk melakukan solo karier.

 (Instagram/sunumatta)

"Awalnya memang Ustaz Derry minta featuring kan (dengan Umi Pipik). Waktu itu ketemuan di TVRI, sudah jadi lagunya terus ustaznya pilih keluar. Ya itu bukan semata-mata karena ada Umi Pipik. Memang awalnya dia mau solo," ujar Surjana.

Surjana pun sekali lagi memastikan bahwa kepergian Derry dari Medina. "Enggak kok, bukan karena ada Umi Pipik ya," ia menambahkan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini