Sukses

Reaksi Kocak Nastusha Saat Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Ciuman

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kerap memamerkan kemesraan mereka melalui Instagram. Mulai dari masa pacaran, menikah, hingga dikaruniai anak, pasangan selebritas itu tak bosan menyebarkan pesan cinta untuk jutaan pengikut mereka.

Glenn Alinskie bersama Chelsea Olivia dan Nastusha [foto: instagram.com/glennalinskie]

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram sang anak, Nastusha Olivia Alinskie, Sabtu (25/11/2017). Seperti yang diketahui, Nastusha sudah dibuatkan akun Instagram oleh sang orangtua sejak dirinya lahir, 9 September 2016 lalu.

Dalam foto tersebut, Glenn Alinskie tampak mencium bibir Chelsea Olivia yang sedang menggendong sang buah hati. Lucunya, ekspresi Nastusha yang ditunjukkan ke arah kamera membuat publik salah fokus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspresi Kocak Nastusha

Nastusha yang tengah mengenakan topi berwarna merah muda tampak menatap kamera dengan tatapan seperti kebingungan. Ekspresi itu semakin lucu lantaran bibir mungilnya terbuka, seperti sedang terkejut.

 

Kolom komentar pun dibanjiri tanggapan para pengguan Instagram yang mengaku tergelitik. "Muka yaa bgtu bner nastusha. cemburu nih yeee," tulis @novita_iskandar28. "Nastusha ekspresi nya wkwkwkkw," sahut @dwiraabdiahpratissa.

Dalam keterangan foto, Nastusha seakan tak mau kalah dengan kemesraan sang orangtua. "Can I get a little kiss too? (Boleh enggak aku dapat ciuman juga?)," begitu tulisan yang tertera di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini