Sukses

Tampil di The 90's Festival, Potret Tambah Personel

Potret akan menambah dua personil lagi di posisi gitar dan kibor di atas panggung The 90's Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Potret menjadi salah satu pengisi acara di pagelaran musik The 90's Festival "Big Reunion" 3rd Edition. Dalam acara yang digelar pada Sabtu (25/11/2017) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat itu, Potret mengaku sudah melakukan banyak persiapan untuk penampilannya. Salah satunya adalah memperkaya aransemen musik dan sound.

Untuk itu, band yang beranggotakan Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (bass), Aksan Sjuman (drum), Nikita Dompas (gitar), dan Merry Kasiman (keyboard, piano) ini, akan menambah dua personil lagi di posisi gitar dan kibor di atas panggung The 90's Festival.

Dalam panggung yang sama Melly Goeslaw diiringi sang suami, Anto Hoed sekaligus basis band Potret. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pertimbangannya menambah dua pemain lagi, keyboard dan gitar adalah karena sebenarnya kalau aransemen lagu-lagu Potret terutama yang semakin baru itu sound-nya semakin banyak, karena kita lebih mengulik sound," terang Mery Kasiman di Pisa Kafe, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017).

"Dan kalau di panggung kita berlima, kayaknya kosong banget. Akhirnya itu salah satu pertimbangan kita nambahin pemain gitar dan keyboard. Sebenernya biar sound-nya lebih ke cover dan kurang lebih sama kayak yang di rekaman," lanjutnya lagi.

Di The 90's Festival nanti, Potret siap memanjakan para pengunjung dengan sekitar 12 nomor andalannya. Mery juga berjanji akan memberikan banyak kejutan di atas panggung The 90's Festival.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Kejutan

Band Potret tampil di panggung outdoor B yang disana bergantian tampil para musisi berbakat diantaranya Candil, Tata Jenata, Rif, Aura Kasih, Iis Dahlia, Mulan Jameela, dan Gigi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bocorannya kita akan mainkan sekitar 12-13 lagu yang pasti yang ngehits kita bawain. Ada beberapa materi yang mungkin baru tahun lalu, dua single "Gimana Caranya" dan "Positif", cuma mungkin untuk pastinya nonton saja sih biar surprise," kata Mery lagi.

Dalam pagelaran musik tersebut, tampil pula sederet artis generasi 1990-an baik dalam negeri maupun luar negeri seperti Sixpence None The Richer, Dewa 19 feat Ari Lasso, The Groove, hingga Kla Project, siap mengajak pengunjung hanyut dalam suasana nostalgia.

Tak hanya band, pihak penyelenggara juga menyediakan aktivitas-aktivitas yang identik di tahun 1990-an sebagai penawar rindu akan kegiatan yang pernah populer di era 1990-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini