Sukses

Donnie Sibarani Eks Ada Band Turunkan Berat 19 Kilogram demi Ini

Donnie Sibarani ingin tampil dengan wajah yang lebih tirus dan tubuh yang lebih ramping setelah keluar dari Ada Band.

Liputan6.com, Jakarta - Usai hengkang dari Ada Band, Donnie Sibarani mengaku ingin memberikan citra baru sebagai solois. Salah satunya dengan mengubah tampilan fisiknya.

Jika saat masih di Ada Band Donnie Sibarani dikenal dengan tubuh gempalnya, kini ayah satu anak itu ingin tampil dengan wajah yang lebih tirus dan tubuh yang lebih ramping.

Donnie Sibarani berpose usai memberi keterangan pers terkait pengunduran dirinya dari Ada band, Jakarta, Jumat (24/11). Donnie mengundurkan diri sejak bulan November ini karena mau bersolo karir dan refreshing. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tampilan saya seperti ini memang bagian dari konsep solo saya. Karena saya dan manajemen ingin tampil dengan lebih fresh. Jadi, kami benar-benar pikirkan semuanya," ujarnya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2017).

"Jadi saya kemarin bekerja keras sudah turun sekitar 19 kilogram dan perjuangan ini masih belum berakhir. Saya masih harus menurunkan lima atau tujuh kilogram lagi. Mungkin, saya akan berhenti kalau sudah mencapai 75 kilogram. Sekarang saya masih 80 kilo," papar Donnie Sibarani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berolahraga Pagi dan Malam

Mantan vokalis ADA band Donnie Sibarani memberi keterangan pers terkait pengunduran dirinya dari Ada band, Jakarta, Jumat (24/11). Donnie mengundurkan diri sejak bulan November ini karena mau bersolo karir dan refreshing. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk mendapat tampilan seperti itu, Donnie Sibarani mengaku rela berolahraga setiap pagi dan malam. Selain itu, makanan yang dikonsumsinya pun sangat diatur jumlah kalorinya.

"19 kilogram sekitar dua bulan lebih. Karena betul-betul luar biasa memang. Saya makan dijaga, pagi malam olahraga, makan cuma sekali dan itu benar-benar kalorinya diperhatikan," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini