Sukses

Marcel Chandrawinata Cuti Nikah, Bagaimana Nasib Rahmat Cinta?

Jelang pernikahannya, Marcel Chandrawinata masih disibukan dengan perannya dalam sinetron terbaru SCTV, Rahmat Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Marcel Chandrawinata resmi menikahi kekasihnya, Deasy Priscilla, di Bali pada Jumat (24/11/2017) kemarin. Jelang pernikahannya, Marcel masih disibukan dengan perannya dalam sinetron terbaru SCTV, Rahmat Cinta.

Sinetron Rahmat Cinta

Namun keterlibatan Marcel Chandrawinata dalam produksi Sinemart tersebut sepertinya harus terhenti untuk sementara. Di Rahmat Cinta episode terbaru yang tayang tadi malam atau bertepatan dengan pernikahannya, peran Marcel sebagai Andrey diceritakan mengalami kecelakaan.

Andrey dikisahkan tertabrak mobil saat berjalan di sebuah tempat sepi. Si penabrak lalu memasukan Andrey ke dalam mobilnya, tepat sebelum Axel (Zack Lee) dan Enzo (Lorenzo Abraham) datang. Kedua sahabat Andrey ini sebenarnya sudah berhasil sampai di tempat itu berkat deteksi lokasi dari HP milik Andrey.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penonton Ramai Berspekulasi

Namun Sarah, sang penabrak, mengelak tahu soal Andrey. Axel dan Enzo lalu menemukan HP Andrey yang sudah terlindas ban mobil Sarah, tapi terlambat mengejar dan kehilangan jejak. Andrey yang dibawa ke rumah Sarah sendiri mengalami luka parah di wajahnya hingga harus diperban.

	Marcel Chandrawinata dan Deasy Tirtadjaya (Instagram/@marcelchandra)

Gara-gara perban inilah, penonton setia Rahmat Cinta langsung ramai berspekulasi jika peran Marcel akan berganti wajah. Otomatis peran Marcel tentu juga bakal diganti pemain lain. Namun tebakan ini bisa jadi pula tak akan terjadi. Usai libur nikah, Marcel kemungkinan akan kembali melakoni perannya.

Manakah spekulasi soal peran Marcel Chandrawinata yang benar-benar akan terjadi di Rahmat Cinta? Temukan jawabannya dengan terus menyaksikan kelanjutan sinetron Rahmat Cinta setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.