Sukses

Kebenaran Nikah Siri Umi Pipik - Sunu, Orang Ini Tahu Jawabannya

Bahkan sang manajer pun masih menunggu jawaban Sunu soal kabar pernikahan sirinya dengan Umi Pipik.

Liputan6.com, Jakarta Gosip pernikahan Sunu dan janda Ustaz Jefry Al Buchori, Umi Pipik, masih menyisakan tanda tanya. Kakak ipar Sunu, Citra, menyebutkan bahwa mantan vokalis Matta Band itu telah menikah dengan Umi Pipik sejak tiga tahun lalu.

(Bambang E Ros/Bintang.com)

Namun hal itu tak langsung dipercaya manajer Sunu, Surjana. Menurutnya, pernyataan Citra tak bisa dijadikan dalil untuk membenarkan gosip nikah siri Sunu dan Umi Pipik.

"Itu siapa yang ngomong? Oh Citra, saya enggak tahu. Kan selama ini katanya, katanya, katanya terus," ucap Surjana saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahkan Manajer pun Tak Tahu Kebenarannya

Bagi Surjana, kebenaran nikah siri Umi Pipik dan Sunu cuma bisa dijawab oleh yang bersangkutan. Oleh karena itu, ia meminta semua pihak untuk tidak terpancing gosip dan menunggu klarifikasi langsung dari Sunu ataupun Umi Pipik.

"Yang bisa menjawab ini bukan Citra, bukan juga saya. Yang bisa jawab ini ya mereka (Umi Pipik atau Sunu). Lagipula saya juga sedang menunggu (jawaban)," kata Surjana.

 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Hingga kini, Surjana juga tak tahu alasan Umi Pipik masih bungkam terkait gosip yang mengarah kepadanya.

"Saya juga enggak tahu. Kalau Sunu kan memang alasannya sedang khuruj (keluar berdakwah), dia mau fokus ibadah. Kalau Umi saya tidak tahu, karena cuma ada proyekan saja waktu itu, soal internalnya saya enggak tahu," tuturnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini