Sukses

Umi Kalsum Buktikan Toko Kue Ayu Ting Ting Ramai Pembeli

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ayu Ting Ting memang seakan tak pernah lepas dari haters. Apa pun yang dilakukan pelantun "Alamat Palsu" itu hampir selalu jadi sasaran komentar pedas publik, tak terkecuali toko kuenya yang baru-baru ini dibuka di beberapa daerah.

Ayu Ting Ting baru saja menggelar hajatan di rumahnya.

Tanpa ampun, para haters mengungkap bahwa mereka tak ingin mencicipi kue yang dijual Ayu Ting Ting. Sebagian warganet lain juga mengaku tak sudi mampir ke toko kue sang artis.

Akun gosip di Instagram, @komentatorpedas pun sempat mengunggah potret kondisi toko kue Ayu Ting Ting setelah dibuka. Dalam sebuah video, toko tersebut terlihat sepi pembeli, tak seperti kebanyakan toko kue artis lainnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Balasan Umi Kalsum untuk Haters

Seakan ingin membungkan komentar negatif haters, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum menunjukkan bukti bahwa toko kue sang anak dipenuhi pembeli. Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, Sabtu (25/11/2017).

 

 

Alhmdullah kemaren di cibinong -bogor bnyak pengunjungnya terima kasih semuanya🙏🏼🙏🏼😇

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

 

Umi Kalsum merekam suasana toko kue Ayu Ting Ting yang terletak di Cibinong, Bogor. Terlihat ratusan orang memenuhi toko tersebut seraya mengantri untuk membeli kue. "Hai! Makasih ya," sapa Umi Kalsum pada para pengunjung.

Kolom komentar video itu pun dihiasi dukungan penggemar. Salah satunya datang dari pemilik akun @_liviazahraa yang menyatakan, "Sukses trus @ayutingting92 dan keluarga semoga selalu di berkahi Allah SWT...kpn buka di Bangka....di tggu..."

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik