Sukses

BTS Mic Drop Remix Guncang iTunes AS

Liputan6.com, Seoul - Karier bermusik Bangtan Boys alias BTS di Amerika Serikat tampaknya makin menjulang saja. Setelah tampil di American Music Awards 2017 pada pekan lalu, kini mereka kembali menggebrak lewat kolaborasi dengan DJ kenamaan Steve Aoki.

 (Allkpop)

Dilansir dari Soompi, Sabtu (25/11/2017), proyek single kerja sama musisi lintas negara ini, Mic Drop Remix, berhasil menduduki posisi pertama dalam tangga lagu iTunes di Amerika Serikat.

Artinya, lagu yang dirilis pada Jumat (24/11/2017) lalu ini berhasil mengalahkan rekor mereka sendiri. Pada September kemarin, BTS menduduki posisi keempat di iTunes Amerika Serikat lewat lagu "DNA". Kala itu, peringkat ini merupakan pencapaian tertinggi dari grup asal Korea Selatan di iTunes AS.

 

1 dari 2 halaman

Ikuti Jejak PSY

Dengan pencapaian ini, BTS menjadi satu-satunya grup K-Pop yang berhasil meraih posisi puncak di iTunes Amerika Serikat. Sebelumnya, hanya penyanyi solo PSY yang mampu meraih prestasi ini.

 (Mark Ralston/AFP)

Selain di Amerika Serikat, lagu yang diproduseri oleh Steve Aoki dan ikut menampilkan penyanyi Desiigner ini juga memuncaki iTunes di 60 negara, termasuk Indonesia.

Tak hanya itu, album Love Yourself: Her sebelumnya juga memegang rekor sebagai album Korea yang meraih posisi puncak di 73 negara.

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Video Klip Twice Ditonton 100 Juta View di YouTube