Sukses

Nadine Chandrawinata Ajak Dimas Anggara ke Pernikahan Adik

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Chandrawniata dan Dimas Anggara dikabarkan menjalin hubungan khusus sejak beberapa waktu lalu. Namun sayang, keduanya tak pernah bersedia mengkonfirmasi secara gamblang isu tersebut.

Selain Nadine, beberapa selebriti seperti Andien, Haikal Kamil, Wirda Mansur, Melanie Subono, Danang ikut membantu program ini.Mengingat biaya yang tidak sedikit, beberapa selebriti mengajak masyarakat untuk mendukungnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Padahal, bukti kedekatan mereka telah tersebar di media sosial, beberapa kali. Salah satunya melalui sebuah foto bergerak yang diunggah di Instagram Story pribadi Jessica Mila.

Foto bergerak tersebut dipotret ketika Jessica Mila menghadiri pesta pernikahan adik Nadine, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla, Jumat (24/11/2017) di Bali.

Dalam potret itu, Jessica Mila berpose bersama sang kekasih, Mischa Chandrawinata, Dimas Anggara, dan Nadine Chandrawinata. Keempatnya kompak memamerkan pose konyol ke arah kamera.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersikeras Tutup Rapat Hubungan

Aktris Nadine Chandrawinata.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sudah jelas terlihat, hubungan cinta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak pernah diproklamirkan di depan publik. Dalam media sosial pribadi keduanya, kebersamaan mereka pun tak pernah diumbar.

Nadine Chandrawinata pun langsung menghindar ketika ditanyai awak media soal Dimas Anggara. "Makasih ya," jawabnya seraya meninggalkan kerumunan wartawan yang menemuinya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, September lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.