Sukses

The Grand Master, Kompetisi Sulap Tingkat Asia dari SCTV

The Grand Master Asia akan mulai ditayangkan pada Jumat, 1 Desember 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak menggelar ajang pencarian bakat, SCTV bakal menggebrak akhir tahun 2017 dengan menghadirkan kompetisi besar antar pesulap berskala internasional bertajuk The Grand Master Asia. Sederet pesulap populer se-Asia pun akan tampil memperebutkan gelar The Grand Master pertama di Asia.

Demian Aditya. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

The Grand Master baru akan tayang di SCTV mulai 1 Desember 2017 mendatang. SCTV menggaet aktris cantik Sophia Latjuba untuk duduk di kursi juri. Sophia Latjuba nantinya akan ditemani 3 pesulap kelas dunia yaitu Demian Aditya dari Indonesia, Eric Jhon dari Amerika Serikat, dan Jeffrey Tam dari Filipina.

Mereka yang akan bersaing di The Grand Master Asia sendiri diantaranya adalah Tanba (Jepang), Jeki Yoo (Korea), Jeff Lee (Taiwan), Nadzri Hanif (Brunei), Jeena (Thailand), Ming Da (Singapura) dan Meteor (Malaysia).

 

 

 

Penasaran dengan aksi para magician terbaik Asia? Nantikan #TheGrandMasterAsia mulai 1 Desember pkl 21.30 WIB

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai 1 Desember

Sementara pesulap Indonesia yang akan ikut ambil bagian dalam ajang ini adalah Rizuki, Jennifer Aiko, dan Wind Acemonte. Rizuki yang dijuluki The Princess Magician sebelumnya dikenal sebagai menjadi juara di ajang The Master Season 3 (2009).

Penasaran dengan pertarungan para pesulap se-Asia tersebut? Jangan lewatkan aksi mereka di tayangan perdana The Grand Master Asia pada Jumat, 1 Desember 2017 mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.