Sukses

Ricky Likoer Diminta Nyanyi di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Liputan6.com, Jakarta - Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan dilangsungkan di Medan, Sumatera Utara pada Minggu, 26 November 2017. Sederet penyanyi pilihan pun ikut memeriahkan acara tersebut, di antaranya adalah Ricky Likoer.

Penyanyi yang mempopulerkan lagu "Binti Blady" ini, diminta untuk tampil mengisi acara pernikahan putri Presiden Jokowi. "Saya nanti nyanyi empat lagu, dua lagu Arabian, dua lagu Melayu," kata Ricky Likoer dalam sebuah keterangan.

Bicara soal pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang tak aka nada habisnya. Mengingat prosesi acara masih terus berlangsung, dan kali ini digelar di Medan, Sumatera Utara. (doc.media center Medan)

Dipilihnya Ricky Likoer sebagai pengisi acara di resepsi kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini memang tak mengherankan. Pasalnya, pria berkacamata ini pernah bernyanyi di Istana Negara beberapa waktu lalu. Sehingga, pihak Istana sudah tahu irama musik dari penyanyi mana yang cocok untuk dibawakan di Medan.

"Alhamdulillah karena saya bisa nyanyi lagu-lagu Arabia dan lagu Melayu walau aslinya penyanyi dangdut. Prosesnya memang repot kalau acara keluarga Presiden, sama dengan kalau kita mau nyanyi di Istana Negara. Nggak bisa sembarangan masuk," kata Ricky Likoer.

 

 

1 dari 2 halaman

Merasa Bangga

Bisa terlibat di pesta pernikahan Kahiyang Ayu yang merupakan putri Presiden Joko Widodo, menimbulkan kesan tersendiri bagi Ricky Likoer. Tentunya, ia merasa bangga bisa bernyanyi dalam resepsi kedua nanti.

Penyanyi Ricky Likoer. (Istimewa)

"Bangga, merasa tersanjung. Karena tidak semua penyanyi bisa tampil di depan orang-orang hebat. Semua penyanyi pasti ingin tampil di acara resepsi pernikahan putri presiden yang sebesar dan semewah Ini. Ini semua Allah SWT yang mengatur, Allahu Akbar.

Semoga kedua mempelai Kahiyang dan Bobby menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, wa rahmah. Amin," Ricky menyampaikan.