Sukses

Tom Hanks Pernah Dikentuti Aktor Muda Saat Syuting

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Josh Hutcherson memiliki pengalaman memalukan saat syuting film The Polar Express bersama bintang legendaris Tom Hanks. Pada Rabu (22/11/2017) silam, bintang The Hunger Games itu menyampaikan kisahnya itu kepada James Corden dalam acara Late Late Show with James Corden.

Dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (25/11/2017), Josh Hutcherson secara tidak sengaja kentut ke arah wajah Tom Hanks. "Saya memiliki momen paling memalukan, saya pikir, di sepanjang hidup saya. Saya belum benar-benar memberitahu siapa pun sampai sekarang," ia membuka kisahnya.

Matthew McConaughey boleh saja berjaya di ajang Academy Awards, tapi tidak di MTV Movie Awards 2014.

Sang aktor lalu mengutarakan, "Kami sedang syuting adegan ini ketika ia berperan sebagai pengawal dan ia berada di atas kereta, bermain ski, dan saya berada di bawahnya, dan kami seperti, 'Whoa, ini gila.' Dan saya kentut, kentut di dalam adegan, itu terjadi, saya melakukannya, dan bukannya cuek, Tom Hanks seperti, 'Whoa, whoa, ya Tuhan, anak ini, kenapa sih.'"

Beruntung kejadian tersebut berlangsung ketika Josh Hutcherson baru berumur sembilan tahun. The Polar Express sendiri merupakan film animasi yang dirilis pada 2004. "Itu gila, ini adalah film besar pertama saya, saya berusia sembilan tahun dan saya bekerja dengan Robert Zemeckis dan Tom Hanks dan semua orang ini," kata Josh Hutcherson.

 

1 dari 2 halaman

Merasa Cemas

Josh Hutcherson

Meskipun kejadian itu terbilang lucu oleh banyak orang, namun ia menganggapnya sebagai sebuah hal yang menegangkan. Josh Hutcherson 9 tahun kala itu merasa sangat cemas setelah kejadian tersebut.

"Itu adalah sebuah ritual perjalanan dan melihat lagi ke belakang, itu sangat lucu, tapi pada saat itu, saya pikir wajah saya baru saja mulai berkeringat darah," ia mengutarakan.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film