Sukses

Nonton Film yang Dibintangi Seolhyun AOA, Taeyeon SNSD Ketiduran

Taeyeon SNSD belakangan ini cukup rajin melakukan Instagram Live.

Liputan6.com, Seoul - Taeyeon SNSD kini tengah disibukkan dengan aktivitas solo kariernya. Namun bukan berarti ia melupakan 10,6 juta pengguna Instagram yang menjadi pengikutnya.

Sebaliknya, ia belakangan ini cukup rajin menggelar sesi Instagram Live. Salah satunya pada Jumat (24/11/2017) kemarin. Bukan hanya para penggemar, ternyata sejumlah idola K-Pop juga ikut menyaksikan siaran langsung yang dilakukan Taeyeon SNSD.

Salah satunya adalah Seolhyun AOA. Tak hanya itu, Seolhyun bahkan meninggalkan komentar untuk Taeyeon SNSD.

(Instagram/Seolhyun)

"Kenapa kamu cantik sekali," tulis Seolhyun, seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (25/11/2017).

Ternyata, komentar ini dilihat oleh sang pelantun "I" ini. "Wah ada Seolhyun! Aku baru nonton filmmu, Memoir of A Murderer. Aku nonton lagi kemarin sebelum tidur, dan nonton lagi sekarang," kata Taeyeon. Vokalis utama SNSD ini juga memuji akting Seolhyun di film ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Menahan Kantuk

Mendengar ucapan Taeyeon, Seolhyun lantas menggodanya. "Kamu tidur waktu nonton filmnya ya," tulis Seolhyun dengan nada bercanda.

 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Taeyeon kaget melihat jawaban Seolhyun ini, tapi tak lama kemudian ia mengaku. "Aku enggak bisa bohong... Seolhyun, aku punya kebiasaan tidur waktu tengah malam. Tapi aku nonton sampai habis hari ini! Aku nonton sampai (credit title)," kata Taeyeon SNSD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.