Sukses

Anggap Ashanty Tak Terganti, Azriel Hermansyah Tuai Kontroversi

Azriel Hermansyah kembali mengungkap perasaan cintanya pada sang ibu sambung, Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa cinta Azriel Hermansyah pada ibu sambungnya, Ashanty kerap diungkap melalui media sosial. Selain memuji kecantikan istri sang ayah, Azriel juga tak jarang menyatakan kalimat manis untuk Ashanty di depan satu juta pengikutnya di Instagram.

 Anang Hermansyah dan Ashanty bersama Aurel dan Azriel [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Azriel Hermansyah, Sabtu (25/11/2017). Ashanty tampak tersenyum sambil memejamkan mata di samping anak sambungnya tersebut.

Kontroversi publik lantas muncul ketika Azriel Hermansyah menulis kalimat sayang untuk sang bunda. "Nothing Can replace you (Tak ada yang bisa menggantikanmu)," begitu tulisan yang tertera dalam keterangan foto tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Melupakan Krisdayanti

Beberapa warganet terharu dengan kalimat tersebut. "Ya Allah captionnya beruntungnya bunda aku sampe mewek bacanya," tulis @saraheyonadia.

"Ka jiel so suwiiiittt top deh cintanya ama bunda," sahut @rinaromantir.

Namun, sebagian pengguna Instagram justru menganggap Azriel Hermansyah melupakan begitu saja keberadaan ibu kandungnya, Kridayanti.

 

Nasihat demi nasihat pun tak henti diutarakan sebagian orang yang peduli. Mereka berharap Azriel Hermansyah tetap mencintai sang ibu kandung, terlepas dari masa lalu kelam yang sempat mereka lewati.

 

"Jngn pernah lupakan ibu kandung,,bagaimanapun mimi yg melahirkan seburuk apapun ibu kandung,,dia tetap darah daging nya,homati dan sayangi dia,,karna allah maha pemaaf," imbuh @ninayuliana378.

"Bunda ashanty adalah bidasari untukmu nak, tp jngn lpa mimi mu adalah sosok yg melahirkanmu nak,, maka sayangi keduanya," ungkap @hana_solyana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini