Sukses

The 90's Festival: Wayang Bikin Galau, Oppie Jingkrak-Jingkrak

The 90's Festival ‎Big Reunion menyuguhkan sejumlah band yang nge-hits di era 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta - Acara musik The 90's Festival yang bertajuk Big Reunion dibuka di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017). Grup band Wayang menjadi penampil pertama di panggung Toped Stage.

Band yang digawangi Ramdan Wahyudi (gitar dan vokal) dan Ahmad Fauzi (bass)itu sukses menyentak penonton The 90's Festival yang didominasi anak muda ini.‎

Para musisi jagoan era 90 ini bakal meramaikan The 90's Festival. (Dok Bintang.com)

Lagu "Tak Selamanya" menjadi lagu pembuka dari Wayang. Hingga disusul "Damai", "Beri Aku Cinta", dan "Dongeng Sebelum Tidur". "Ini lagu yang mengangkat kami. Dongeng ‎itu perlu biar enggak salah jalan," ujar Ramdan di atas panggung.

Usai membuat para penggemar terbawa perasaan alias baper, giliran Oppie Andaresta yang kian menambah semarak. Menduduki View Master Stage, Oppie membawakan lagu "No Women No Cry" yang dipopularkan Bob Marley.

Setelahnya, Oppie mengajak penggemarnya bernostalgia lewat lagu "Pasir Putih Carita", "Holiday Sendokir" dan "Andai". Aksi panggung Oppie yang enerjik, sukses membuat penonton The 90's Festival asyik berjingkrak dan berkeringat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Pamungkas

Dan sebagai penampilan pamungkas, Oppie Andaresta pun membawakan 'Ingat Pesan Mama'. "Sekarang nyanyi bareng ya. Pokoknya yang nyanyi bareng gue doain makin tajir," seloroh Oppie Andaresta seraya disambut tepukan tangan penonton.

The 90's Festival ‎'Big Reunion' menyuguhkan sejumlah band yang nge-hits di era 1990-an. Festival musik ini digelar sebagai obat penawar rindu para pecinta grup musik Tanah Air seperti Wayang, The Groove, Warna, T-Five, Bragi, P-Project, Reza Artamevia, Stinky, Kla Project, Base Jam, Potret, dan Dewa 19.

Selain itu, band asal Amerika Serikat, ‎Sixpence None The Richer, menjadi penampil spesial dalam The 90's Festival Big Reunion ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.