Sukses

Diam-Diam Emma Watson Putus Cinta

Emma Watson dan sang kekasih selama ini tak pernah berbicara secara terbuka mengenai hubungan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Emma Watson tampaknya kini tengah bersedih hati. Pasalnya, ia dikabarkan telah memutuskan hubungan dengan sang kekasih yang berstatus sebagai pengusaha di bidang teknologi, William 'Mack' Knight.

Dilansir dari E! News, Sabtu (25/11/2017), Emma Watson selama ini begitu tertutup soal masalah pribadinya. Namun sejumlah sumber telah menyebutkan informasi mengenai kandasnya hubungan ini.

Emma Watson bersama pengusaha William Mack Knight yang disebut-sebut pacar barunya. (foto: eonline)

Emma Watson memang tak pernah berbicara langsung tentang hubungannya dengan Knight. Namun keduanya sudah sering tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Keduanya dikabarkan menjalin hubungan romantis di awal tahun 2016 setelah kedapatan melakukan perjalanan bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terakhir Terlihat Bersama di Musim Semi

Seorang sumber menyebut bahwa hubungan ini bermula karena William Knight adalah seorang yang berada di luar industri hiburan Hollywood. "Mack adalah cowok normal rendah hati yang tak ada hubungannya dengan Hollywood, dan Emma menyukai hal ini," tutur seorang sumber pada The Sun.

Emma Watson. (AFP/Mike Coppola)

Sumber ini juga menyatakan bahwa Emma Watson butuh waktu lebih dari setahun untuk sembuh dari patah hatinya sebelum bertemu Mack.

Watson dan Knight terakhir kali terlihat sedang bersama pada musim semi tahun ini. Sementara pada Kamis lalu, Emma Watson sempat terlihat ceria saat bersama dengan sahabatnya di Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini