Sukses

The Rock Ternyata Pernah Jadi Orang Miskin

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson alias The Rock merasa bersyukur atas perayaan Thanksgiving pada Kamis malam, 23 November 2017 lalu. Aktor yang juga pegulat 45 tahun itu menyampaikan perasaan bahagia tersebut melalui Instagram pada keesokan harinya.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Sabtu (25/11/2017), The Rock dalam keterangan fotonya di Instagram, mengungkapkan bahwa keluarganya bahkan pernah tidak mampu makan malam Thanksgiving saat dirinya masih kecil.

Aktor Dwayne Johnson alias The Rock bersama keluarganya. (Instagram - @therock)

Ia mengunggah foto keluarganya saat ini yang terlihat bahagia dari perayaan baru-baru ini. Di situ, The Rock memberi keterangan bertuliskan, "Setelah kami menundukkan kepala dalam doa, kami berkeliling meja dan semua orang berbagi apa yang mereka syukuri."

The Rock lalu melanjutkan, "Indahnya melihat dan mendengarkan semua orang berbicara dari hati mereka. Air mata, tawa, dan rasa syukur yang tak terbatas."

 

 

1 dari 2 halaman

Kenangan di Waktu Miskin

Dwayne `The Rock` Johnson (Instagram)

The Rock lantas melontarkan candaan mengenai gelar The Sexiest Man Alive yang pernah disematkan kepadanya. Ia lalu melanjutkan, "Guyonan sampingan, itu adalah hari Thanksgiving yang sangat istimewa."

Barulah setelah itu aktor Fast and Furious itu melanjutkan, "Seperti yang ditunjukkan ibuku kemarin, ada saatnya kembali di tahun '87 ketika kami bahkan tidak bisa makan malam Thanksgiving dan mendoakan seseorang akan mengundang kami ke rumah mereka untuk makan."

sumber foto: moviefone.com

"Kami berada di masa yang sulit saat itu, tapi kami berhasil melewatinya. Dan di sinilah kami hari ini," katanya aktor bertubuh kekar itu. Dengan hashtag #sib, ia pun mengakhiri, "Satu ohana besar, panjang, bercampur, sedikit gila, penuh kasih sayang, dan rasa syukur."

The Rock sendiri masih berusia 15 tahun pada 1987 silam. Namun, ia sukses sebagai atlet WWE dan di awal 2000-an The Rock terjun di dunia akting. Selama berakting, ia menjadi cameo (peran singkat) di film Longshot dan The Mummy Returns. Setahun kemudian, ia menjadi bintang utama film The Scorpion King dan dibayar sebanyak US$5,5 juta, rekor dunia untuk aktor yang menjalani debutnya sebagai bintang utama. Pada 2016, ia dinobatkan sebagai aktor termahal di dunia.

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
Jadi Terkenal, Robbie Williams Merasa Tertekan