Sukses

Bikin Salut, Roro Fitria Jawab Sindiran Warganet Ini dengan Bijak

Roro Fitria dipuji lantaran menjawab pertanyaan warganet dengan kalimat bijak.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah laku Roro Fitria di Instagram sering menjadi sorotan publik. Pasalnya, selebritas Tanah Air tersebut kerap menunjukkan hal unik, mulai dari suaranya yang nyaring hingga kebiasaannya melakukan ritual mistis.

Mobil Roro Fitria. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Tak heran jika Roro Fitria menerima banyak komentar pedas publik. Seperti yang terjadi di kolom komentar sebuah foto yang diunggah Roro Fitria, Jumat (24/11/2017).

Dalam foto tersebut, Roro Fitria tampak mengenakan kebaya berwarna hijau. Rambutnya pun disanggul, khas riasan untuk wanita Jawa. Sambil menatap kamera, Roro Fitria memamerkan senyum kecil.

Tiba-tiba saja, pemilik akun @fannyoctavianda menulis dengan nada sindiran, "Nyai kan udah cantik, kenapa fotonya hrs di edit?"

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Bijak Roro Fitria

Tak disangka, Roro Fitria menjawab dengan bijak, tanpa nada kesal sama sekali. "@fannyoctavianda inggih matur nuwun Mba Fanny atas perhatiannya. Unsur edit maupun tidak, bukan hal penting untuk diperdebatkan. Kita lebih mengedapkan nilai / value yang akan disampaikan dari suatu gambar. Salam sukses utk Mbak sekeluarga," tulis Roro Fitria.

 

Momen yang diunggah ulang melalui akun @makrumpita itu lantas dikagumi publik. Sebagian orang pun mengakui bahwa Roro Fitria tak selalu bertindak di luar kebiasaan orang banyak, tetapi justru mampu melontarkan jawaban yang baik dan bijak.

"Bijak loh beliau jawabnya, mungkin bener dl ada yg blg aslinya tuh cerdas katanya," tulis @r.chyautami.

"Caranya jawab maniss bgtt. topp," sahut @ajitunjung.

"Kalem bgt ih,,, selow nyai roro.nya salam santun... Hhhahaha keren keren," ungkap @nisti2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.