Sukses

Soal Nikah Siri Jennifer Dunn - Faisal Harris, Ini Kata Sarita

Sarita merasa heran dengan pernyataan Hotman Paris yang menyebutkan Jennifer Dunn telah menikah siri dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea membuat pengakuan mengejutkan. Ia menyebut kliennya, Jennifer Dunn , telah menikah siri dengan Faisal Harris.

"Jennifer yang WA (Whatsapp) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz. Dan dia secara sah sebagai istri siri," kata Hotman Paris saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (24/11/2017).

Sarita Abdul Mukti (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun hal itu malah dibantah oleh istri pertama Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti. Menurutnya, sang suami tak pernah mengakui adanya pernikahan siri dengan Jennifer Dunn. Makanya, Sarita merasa heran dengan pernyataan Hotman Paris yang menyebutkan Jennifer Dunn telah menikah siri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami Tak Pernah Bicara Hubungan dengan Jennifer

"Harris enggak pernah mengakui nikah siri," ucap Sarita Abdul Mukti saat dihubungi, Sabtu (25/11/2017).

	Jennifer Dunn (Instagram)

Sarita juga sama sekali tak tahu cerita awal kedekatan Jennifer Dunn dengan suaminya. Namun yang pasti, Sarita merasa kesal lantaran Jennifer Dunn muncul sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Faisal Harris.

‎"Mana ku tahu. Kan mereka enggak akan cerita dong ke aku," ujar Sarita Abdul Mukti. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini