Sukses

Rosa Menangis Bawakan Lagu Karya Elfa

Penyanyi cantik Rossa, tak kuasa menahan tangisnya usai membawakan lagu berjudul 'Selamat Jalan Kekasih' dalam acara musik sepesial Harmoni A Tribute to Elfa Secioria, yang digelar pada Selasa (25/1) malam di teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi cantik Rossa, tak kuasa menahan tangisnya usai membawakan lagu berjudul 'Selamat Jalan Kekasih' dalam acara musik sepesial Harmoni A Tribute to Elfa Secioria, yang digelar pada Selasa (25/1) malam di teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur.

"Tadi aku gak kuat teringat almarhum. Aku terharu dengan perjuanganya yang sudah begitu besar pada musik di tanah air," ujar Rossa ditemui usai acara Harmoni itu. Menurut Rossa, selain berkiprah di ranah musik tanah air, Elfa Secioria, juga telah memberikan kontibusinya di ranah musik internasional. Sehingga, lanjut Rossa, sosok musisi seperti Elfa patut diberi apresiasi yang tinggi.

"Jarang ya sosok seperti dia yang sudah mendedikasikan hidupnya di dunia musik. Sudah selayaknya dia mendapat apresiasi yang tinggi atas perjuangan dan karya-karyanya yang telah ditelurkan," imbuhnya. Memang jika melihat penampilan Rossa di panggung Harmoni malam itu, ia terlihat berbeda dan cukup anggun dengan balutan gaun warna merah. Gesekan biola, dengan iringan piano, serta suara khasnya yang sendu, seakan melengkapi rasa haru yang mendalam yang terlihat menggurat diwajah mungilnya itu.

Seolah tembang berjudul 'Selamat Jalan Kekasih' itu memaksa memori penyanyi asal Garut itu untuk memutar kembali kenangan masa lalu almarhum Elfa Secioria, hingga seakan menghipnotis seluruh pemirsa harmoni yang memadati teater Tanah Airku malam itu. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini