Sukses

Nikita Mirzani Takut Menikah dengan Orang Indonesia‎

Selain ulah sensasionalnya, kehidupan asmara Nikita Mirzani juga menarik untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta - Selain ulah sensasionalnya, kehidupan asmara Nikita Mirzani juga menarik untuk disimak. Bagaimana tidak, Nikita Mirzani tak pernah awet dengan satu cowok.

Beberapa kali ia jatuh ke pelukan pria yang mayoritasnya bule.‎Namun, ‎tak ada satu pria pun yang dapat menjinakkan Nikita Mirzani untuk bertahan lebih lama dengannya.

Terakhir bintang film 'Nenek Gayung' itu menikah dengan Sajad Ukra tetapi berujung pada perceraian.‎Meski telah membuka hati dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani pun cukup selektif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Bule

Janda dua anak itu mengaku hanya ingin menikah dengan orang asing, ketimbang membina rumah tangga bersama pria lokal.‎‎

"Jujur ya, Niki takut punya hubungan dengan orang Indonesia. Jadi kalau ada yang dekati (lokal), enggak akan Niki tanggapi," kata Nikita Mirzani di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017).‎‎

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani bukan tanpa alasan. Cewek 31 tahun ini sudah merasa tak punya harapan menikahi pria lokal karena imej negatif yang melekat padanya. Menurut Nikita, orang Indonesia akan lebih mempersoalkan imej tersebut ketimbang orang-orang asing.

‎"Kalau orang Indonesia (mendekati) Niki sudah hopeless. Karena mau gimana pun mereka berpendidikannya tetap saja ujung-ujungnya 'Imej gue jadi jelek nih kalau jalan sama lo'," ujar Nikita Mirzani.‎"Dan perkataan yang begitu menusuk banget. Makanya Niki sudah tutup pintu hati untuk orang Indonesia. Maaf banget ya," ia menandaskan.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini