Sukses

Ariel Isi Konser NOAH dengan Lagu Peterpan

Liputan6.com, Kuala Lumpur - NOAH baru saja menggelar konser tunggal mereka di Stadium Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (25/11/2017). Ini merupakan yang pertama kalinya sejak NOAH dibentuk pada 2012 silam.

Tentunya tidak mudah bagi Ariel, Uki dan Lukman untuk melepaskan diri mereka dari bayang-bayang Peterpan. Band terdahulu yang berjasa membesarkan nama mereka.

Tak heran, di konser kali ini Ariel dkk pun tetap menyisipkan lagu-lagu top Peterpan. Sebut saja "Topeng", "Ada Apa Denganmu", "Bintang di Surga", dan "Tak Bisakah".

Dari 17 lagu yang dinyanyikan, lebih dari 10 diantaranya merupakan lagu yang dulu mereka nyanyikan bersama Peterpan. Membuat ribuan penonton yang hadir tak henti berteriak histeris.

 

1 dari 2 halaman

Resmikan Fanclub

Lima tahun tampaknya sudah cukup waktu bagi Ariel, Uki, Lukman dan David untuk mengenalkan NOAH ke publik. Untuk itu, sebelum naik beraksi di atas panggung, kempatnya meresmikan fanclub 'Sahabat NOAH Malaysia'.

"Tugas kita adalah bikin musik yang bagus yang bisa selalu buat kalian bangga sama kita. Dan tugas teman-teman sekalian adalah berkumpul dan berbuat sesuatu yang positif," ungkap Ariel di peresmian Sahabat NOAH Malaysia.

Malaysia juga dipilih NOAH sebagai destinasi terakhir rangkaian tur konser mereka tahun ini. Tingginya antusiasme warga menjadi salah satu pertimbangan NOAH untuk beraksi di Malaysia.

"Untuk kita yang mempunyai lagu dengan Bahasa Indonesia, apresiasi cukup besar kita dapat di sini setelah Indonesia karena mereka mengerti bahasanya," sambung Ariel

Artikel Selanjutnya
Ebiet G Ade Siap Gelar Konser Damai
Artikel Selanjutnya
Jelang Konser di Jakarta, Ini Lagu G-Dragon Yang Wajib Dihafal