Sukses

Hiburan ala Stinky, dari Bon Jovi hingga Sindir Setya Novanto

Malam itu Stinky membawakan lagu-lagu dari karya lama hingga yang terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Stinky jadi pembeda di gelaran The 90's Festival 'Big Reunion' di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017) malam. Andre Taulani Cs memberikan hiburan plus-plus untuk para penonton.

Aksi panggung Band Stinky dalam event bertajuk "The 90s Festival" di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bukan cuma menampilkan musikalitas yang syahdu, celetukan Andre Taulani juga sukses membuat penonton terpingkal. ‎Pria 43 tahun itu mengaku sengaja tampil beda dari pengisi acara yang menghuni panggung lainnya.

"Kalau di sana (panggung lain) pada nyanyi biasa aja, di sini nyanyinya sambil ngelawak. Tapi enggak apa-apa, bikin ketawa orang itu kan ibadah," ucap Andre Taulani disambut tepuk tangan penonton.

Malam itu Stinky membawakan lagu-lagu dari karya lama hingga yang terbaru seperti 'Jangan Tutup Dirimu', 'Tiada Lagi', 'Cinta Suci' dan 'Sumpah Mati'. Yang menarik, band yang eksis sejak 1996 itu sempat menyelipkan lagu 'Always' dari Bon Jovi lengkap dengan kelakarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan beda

Dari segi penampilan pun, Stinky sudah menyedot perhatian. Band yang digawangi Kiki (kibordis), Nanno (gitar), Yogi (gitar)‎, Ndank (gitar) Irwan (bass) dan Edi (drum) itu mengenakan kostum yang bertuliskan posisi masing-masing di band Stinky.

Andre Taulany berada di tengah-tengah personel Stinky (Foto: Instagram)

"Stinky itu enggak bubar kok, cuma jarang dipanggil aja," ceplos Andre Taulani yang mengenakan kaos bertuliskan vokalis.

Lagu 'Mungkinkah' pun menjadi senjata pamungkas Stinky menutup aksi panggung mereka. Namun, lagi-lagi mulut Andre Taulani ‎sepertinya masih gatal untuk melempar lawakan. Ia pun meminta penonton untuk berhati-hati sebelum pulang sembari menyindir insiden kecelakaan Ketua DPR RI, Setya Novanto.

"Yang mau pulang hati-hati ya. Matanya dipakai, jangan nabrak tiang listrik ya," tutup Andre Taulani. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.