Sukses

Suami Pilih Jennifer Dunn, Sarita Abdul Sudah Siap Menjanda

Ibunda Shafa Harris itu telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti sudah membulatkan tekatnya untuk bercerai dengan suaminya, Faisal Harris. Ibunda Shafa Harris itu telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya (Adrian Putra/bintang.com)

Buat Sarita, keputusannya ini sudah tidak bisa diganggu gugat. Sebab suaminya tak berubah, meskipun telah dibongkar perselingkuhannya dengan Jennifer Dunn.

"Kesiapan jadi single parent saya sudah dididik sama Allah SWT selama 2 tahun, ini pas tinggal Australia," ujar Sarita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Soal materi, Sarita tak takut tak punya uang. Sebab ia yakin rezeki sudah diatur oleh sang khaliq. Lagi pula, selama ini ia sudah tak pernah merasakan lagi uang berlimpah yang diberikan suaminya, lantaran kini uang tersebut berpindah ke Jennifer Dunn.

"Itu (rezeki/uang) nggak perlu ditakutkan karena sekarang pun dari kemarin materi sudah tak berbagi. Lebih banyak digunakan hura-hura dengan perempuan itu dari pada digunakan uang halal itu bersama kami," ujar Sarita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap kerja

Sarita Abdul Mukti (Nurwahyunan/bintang.com)

Untuk menambah penghasilan, Sarita akan mencari jalan keluar terbaik. Bila mengharuskan dirinya untuk bekerja, ia akan bekerja untuk bisa menghidupinya dan juga anak-anaknya.

"Financial aja yang harus saya pikirkan. Mungkin saya harus bekerja," pungkas Sarita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.