Sukses

Kebersamaan Agnez Mo dan Seventeen di MAMA 2017 Bikin Iri

Agnez Mo akrab dengan Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta - Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017 telah sukses dihelat di Ho Chi Minh. Vietnam, Sabtu (25/11/2017). Agnez Mo turut menghadiri acara penghargaan ini mewakili nama Indonesia.

Kebetulan, selama acara berkangsung, Agnez Mo menempati tempat duduk berdampingan dengan 13 anggota boyband asal Korea Selatan, Seventeen. Sesekali, mereka tampak bercengkrama sembari menikmati jalannya acara.

Sebagai bentung kenang-kenangan atas perjumpaan mereka, di belakang panggung, Agnez Mo dan Seventeen mengabadikan momen bersama. Ke-14 penyanyi ini memperlihatkan wajah gembiranya di depan kamera.

Foto tersebut kemudian diunggah oleh pelantun lagu Coke Bottle itu dalam akun Instagram pribadinya. "Backstage after our show... #AGNEZMO @mnet_mama @saythename_17," tulis Agnez Mo usai acara berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Agnez Mo

Agnez Mo di MAMA 2017 (MNet)

Dalam kesempatan ini pula, Agnes Mo berhasil membawa pulang piala. Ia meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia. Setelah namanya dipanggil, ia langsung naik menuju panggung. Seventeen pun ikut berdiri dan bertepuk tangan.

Lucunya, setelah menerima piala, Agnez Mo sempat hendak langsung turun. Namun MC kemudian mengingatkan Agnez Mo untuk memberikan pidato sambutannya. Agnez Mo lantas mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang selama ini telah membantunya meraih mimpi-mimpinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.