Sukses

Dewa 19 dan Ari Lasso Sempurnakan Nostalgia The 90's Festival

Liputan6.com, Jakarta ‎Dewa 19 menjadi band penutup The 90's Festival 'Big Reunion' di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017). Menariknya, Ahmad Dhani cs berkolaborasi dengan Ari Lasso yang merupakan front man dalam formasi awal Dewa 19.

Penampilan Ari Lasso Feat Dewa 19 dalam event bertajuk

Lagu 'Manusia Biasa' mengawali aksi panggung Dewa 19 yang sudah ditunggu penonton sejak siang hari.‎ Selain Ahmad Dhani dan Ari Lasso, Dewa 19 juga diperkuat Andra Ramadhan (gitar), Yuka (bass) dan Agung (drum).

"Apa kabar semua, senang sekali bisa ketemu anak-anak 90-an semua. Senang ya, bisa mengenang tahun 90-an," sapa Ari Lasso.

Para Baladewa, sebutan fans Dewa 19, pun semakin dimanjakan dengan berbagai hits yang dialunkan Ari Lasso. Berbagai lagu jagoan seperti Restoe Bumi, Cukup Siti Nurbaya, Aku Di Sini Untukmu, Satu Hati, Elang dan Roman Picisan sudah cukup mengorek nostalgia penonton.

 

1 dari 2 halaman

Kerinduan Baladewa

Kerinduan Baladewa pun kian terasa setelah lagu Kangen dinyanyikan dengan syahdu.‎ Disusul Aku Cinta Padamu, Cinta Kan Membawamu Kembali, Kirana dan Separuh Napas yang kian meramaikan hingga separuh malam.

Penampilan Ari Lasso Feat Dewa 19 dalam event bertajuk

"Sekian lama Dewa 19 enggak manggung, semoga malam ini menjadi awal Dewa 19 banyak manggung ya," ucap Ari Lasso. "Sebenarnya tawaran banyak, cuma jadwalmu yang susah,' canda Ahmad Dhani seraya tertawa.

Aksi panggung Dewa 19 dan Ari Lasso pun ditutup dengan 'Kamulah Satu-satunya' yang menyempurnakan malam nostalgia The 90's Festival 'Big Reunion'. ‎(Ras)