Sukses

Yuka Tamada Nostalgia Nonton Pokemon The Movie

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang mengenal sosok Pokemon atau bahkan menggemari, bersiap untuk menyaksikan versi filmnya. Tak lama lagi, film berjudul The Movie Pokemon: Aku Memilihmu akan hadir mulai tanggal 29 November mendatang di bioskop-bioskop seperti CGV, Cinemaxx, dan Flix. Filmya sendiri memang memiliki judul asli The Movie Pokemon: I Choose You.

Film anime Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction. (Toho)

Pokemon the Movie: Aku Memilihmu! yang disutradarai oleh Kunihiko Yuyama dan ceritanya ditulis oleh Shoji Yonemura itu merupakan bagian perayaan dari franchise animasi Pokemon yang menginjak usia keduapuluh tahun.

Salah satu artis yang mengaku menggemari Pokemon adalah Yuka Tamada. Bahkan, dirinya mengaku sempat menangis saat menyaksikan film itu di acara gala premier.

Diakui olehnya, dirinya menangis karena melihat ada satu adegan yang membuat dirinya meneteskan air mata. Sayangnya, dirinya tak bercerita adegan mana yang membuat dia menangis.

"Aku nangis. Jadi aku nangis pas ada di bagian tertentu. Aku nggak mau spoiler," kata Yuka saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

 

1 dari 2 halaman

Nonton Pokemon

Yuka Tamada mengaku jika film Pokemon mengajarkan untuk menyayangi apa yang kita punya, seperti hewan peliharaan. Menurutnya, film Pokemon sangat positif.

"Mereka mengajarkan kita kalau semua mahluk hidup itu punya jiwa dan rasa. Waktu ikutin Doraemon jadi pengen punya ikatan sama hewan peliharaan yang bisa lindungin kita sama nemenin saat lagi sedih," katanya.

Film anime Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction. (Toho)

Adanya film The Movie Pokemon: Aku Memilihmu ini membuatnya teringat masa kecil. "(Nostalgia) Iya. Jadi memang aku ikutin dari generasi pertama. Untuk generasi keduaya sama ketiga aku udah nggak ikutin," katanya.

Film Pokemon the Movie: Aku Memilihmu! menceritakan pertemuan perdana Satoshi dengan partner abadinya, Pikachu. Kisahnya menceritakan ulang secara lepas, saga dari Indigo League.