Sukses

Terobos Jalur Busway, Dewi Perssik: Saya Masih Waras

Menurut Dewi Perssik, ia tak mungkin masuk jalur busway jika tak ada kondisi darurat.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik banjir hujatan setelah dikabarkan mencoba menerobos jalur busway dan berseteru dengan petugas penjaga portal bus Transjakarta.

Menurut Dewi Perssik, ia tak sedang memanfaatkan popularitasnya sebagai artis saat ingin memasuki jalur bus Transjakarta, yang seharusnya bebas dari kendaraan pribadi.

"Saya publik figur tidak mungkin sewenang-wenang masuk jalur busway terus (minta) tolong bukain. Itu enggak mungkin. Kita masih waras," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Keadaan Darurat

Menurut Dewi Perssik, bila tidak dalam keadaan darurat, ia tak akan mau masuk jalur busway. Saat itu, penyakit asma asistennya sedang kambuh dan harus benar-benar dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dokter.

"Kita punya alasan dan kenapa alasan kita tidak diterima, tapi dia bilang 'gue enggak mau tahu'," Dewi Perssik mengungkapkan.

Sebelumnya, diakui Dewi Perssik, ia sempat memberikan penjelasan secara gamblang mengapa dirinya harus melewati jalur bus Transjakarta. Namun bukannya mendapatkan perhatian, Dewi Perssik malah mendapatkan ucapan kasar dari petugas penjaga portal jalur busway.

"Tidak boleh petugas portal ngomong gitu. Harusnya tahu di dalam ada siapa. Saya minta cek kalau ada orang sakit di mobil, tapi dia malah dorong dia (nunjuk suaminya, Angga). Belum dicek sudah bilang alasan," Dewi Perssik memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini