Sukses

Suho EXO Berterima Kasih pada Wanna One dan BTS

Liputan6.com, Seoul - EXO baru saja menggelar konferensi pers untuk konser tunggalnya bertajuk "EXO Planet #4" di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan, Minggu (26/11/2017). Dalam kesempatan itu, leader EXO, Suho, menjawab pertanyaan mengenai penyebaran musik K-Pop di dunia.

Seperti diketahui, EXO adalah salah satu boyband yang memiliki andil cukup besar untuk membawa musik K-Pop di Asia, maupun di luar Asia.

BTS saat tampil di American Music Awards 2017. (Foto: AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Saya percaya bahwa EXO telah memberikan hal baru dalam setiap kali tampil dari tahun ke tahun. Tapi, mungkin juga ada yang menganggap bahwa penampilan kami berlebihan. Namun kami selalu berusaha untuk memberi penampilan terbaik," jelasnya seperti dilansir allkpop.

Namun Suho merasa, EXO tidak bekerja sendiri untuk membawa K-Pop ke mata dunia. Ia berterima kasih kepada juniornya, BTS dan Wanna One yang juga punya andil besar.

"Aku sangat berterimakasih BTS dan Wanna One. Mereka sangat luar biasa. Mereka juga telah berhasil membawa nama K-Pop secara global," terangnya.

Wanna One (Viki)

1 dari 2 halaman

Berterima Kasih pada Senior

Setelah vakum karena personelnya wajib militer, TVXQ kembali dengan pesonanya (Soompi)

Tak lupa, para senior mereka yang sudah memperkenalkan musik K-Pop dari titik nol. "Seperti PSY, Super Junior, TVXQ, yang telah membuat K-Pop dikenal. Kami merasa bertanggung jawab untuk melakukan hal yang sama, membawa K-Pop di mata dunia," lanjutnya.

Sementara itu, EXO akan menyapa fans mereka dalam "EXO Planet #4" pada 26 November 2017. Tiga anggota seperti Chanyeol, Kai dan Sehun akan menyanyikan lagu baru mereka, pertama kali, secara eksklusif.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang