Sukses

Tsania Marwa Beri Teguran Keras Vonny Cornelia, Ada Apa?

Vonny Cornelia menutup rapat akses komunikasi dengan Tsania Marwa.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Atalarik Syach diberitakan menjalin hubungan khusus dengan sahabatnya, Vonny Cornelia. Keduanya pun sempat memamerkan kebersamaan dalam berbagai kesempatan.

Sejalan dengan hal ini, mantan istri Atalarik, Tsania Marwa, sepertinya mendapat kabar bahwa Vonny juga ikut andil dalam mengurus kedua buah hatinya, Syarief Fajri dan Aisyah Shabira. Seperti diketahui, dua anak tersebut kini tinggal bersama Atalarik setelah Tsania gagal mendapatkan hak asuh.

Sebagai seorang ibu yang tak bisa bertemu dan merawat buah hatinya, Tsania Marwa ingin membuka jalur komunikasi yang baik dengan Vonny Cornelia. Namun niat baik Tsania Marwa tak diindahkan, 

"Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka?" tulis Tsania Marwa di Instagramnya, Minggu (26/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses Ditutup

Kini, semua akses untuk menghubungi Vonny Cornelia bahkan sudah tertutup rapat. Menyedihkannya, Tsania Marwa juga tak lagi bisa menghubungi sanak saudara Atalarik Syach.

Atalarik Syach dan Vonny Cornelia [foto: instagram.com/ariksyach]

"Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok. Udah ketularan sama pihak sana tinggal blok2 akses orang? Saya coba hubungi mantan mertua saya diblok, hubungi mantan ipar saya diblok," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Tsania Marwa kemudian memberi sindiran keras kepada Vonny Cornelia, dengan mengutarakan kalimat seolah-olah ia tahu 'Kartu AS' mantan kekasih Baim Wong itu.

"Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan "ilegal" sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan "ikhlas" tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka!" tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini