Sukses

Penyanyi Ini Cerita soal Cinta Monyet Lewat Musik EDM

Nama Henka mungkin masih asing di telinga penikmat musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Henka mungkin masih asing di telinga penikmat musik Tanah Air. Namun penyanyi kelahiran Medan, 21 Maret 1996 ini siap memberikan warna baru di industri musik Indonesia.

Lewat single "Monkey Love", Henka menawarkan lagu bertemakan cinta monyet. Menariknya, lagu yang bercerita tentang sepasang kekasih dimabuk cinta itu dikemas dengan suguhan genre electronic dance music (EDM).

"Ya, genrenya EDM dengan nuansa tropical. Ceritanya tentang sepasang kekasih yang saling jatuh cinta dan melupakan segala masalah mereka," kata Henka di Jakarta, Minggu (26/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspresi Hati dengan Nada

Dengan genre musik yang unik, Henka berharap karya anyarnya ini dapat diterima penikmat musik Indonesia. Terlebih lagi, musik EDM tengah menjadi alternatif dalam menyampaikan pesan cintanya kepada semua pendengar.

"Aku menggeluti bidang tarik suara sudah sejak kecil. Aku memiliki impian, kelak karya-karyaku dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia," tuturnya.

"Bernyanyi itu sebuah ekspresi terdalam dalam diri. Aku coba memantapkan hati dengan nada, dan melepaskan pengalaman dengan karya, semoga bisa diterima ya," ujar Henka menambahkan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.