Sukses

Penyanyi Ini Cerita soal Cinta Monyet Lewat Musik EDM

Liputan6.com, Jakarta - Nama Henka mungkin masih asing di telinga penikmat musik Tanah Air. Namun penyanyi kelahiran Medan, 21 Maret 1996 ini siap memberikan warna baru di industri musik Indonesia.

Lewat single "Monkey Love", Henka menawarkan lagu bertemakan cinta monyet. Menariknya, lagu yang bercerita tentang sepasang kekasih dimabuk cinta itu dikemas dengan suguhan genre electronic dance music (EDM).

"Ya, genrenya EDM dengan nuansa tropical. Ceritanya tentang sepasang kekasih yang saling jatuh cinta dan melupakan segala masalah mereka," kata Henka di Jakarta, Minggu (26/11/2017).

 

1 dari 2 halaman

Ekspresi Hati dengan Nada

Dengan genre musik yang unik, Henka berharap karya anyarnya ini dapat diterima penikmat musik Indonesia. Terlebih lagi, musik EDM tengah menjadi alternatif dalam menyampaikan pesan cintanya kepada semua pendengar.

"Aku menggeluti bidang tarik suara sudah sejak kecil. Aku memiliki impian, kelak karya-karyaku dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia," tuturnya.

"Bernyanyi itu sebuah ekspresi terdalam dalam diri. Aku coba memantapkan hati dengan nada, dan melepaskan pengalaman dengan karya, semoga bisa diterima ya," ujar Henka menambahkan. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials