Sukses

Heboh di Panggung, Ariel NOAH Terkena Semburan Api

Liputan6.com, Jakarta Konser tunggal NOAH yang digelar di Stadium Negara, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (25/11/2017), berlangsung meriah. Sekitar lebih dari 3000 penonton memadati hampir setengah dari area stadium yang kabarnya mampu menampung hingga 5000 orang itu.

Grup band NOAH konser di Malaysia

Antusiasme penonton membuat semangat NOAH semakin membara, terutama Ariel. Apalagi ini adalah konser tunggal perdana Ariel, Uki dan Lukman sebagai personel NOAH.

Saking bersemangat, Ariel sampai tidak mampu mengontrol dirinya. Di lagu terakhir yang dibawakannya yakni "Cobalah Mengerti", Ariel tanpa sengaja terkena semburan api yang dipasang di beberapa titik di depan panggung.

Beruntung, kekasih Sophia Latjuba itu tidak mengganggu penampilannya. Ariel hanya terkejut dan langsung melanjutkan aksinya di lagu terakhir.

 

1 dari 2 halaman

Konser Perdana

Setelah lima tahun dibentuk, NOAH akhirnya menggelar tur konser tunggal pertamanya. Malaysia sendiri menjadi destinasi tur konser terakhir NOAH di tahun 2017 ini.

Dari 17 lagu yang dinyanyikan, sebagian besar adalah lagu-lagu milik Peterpan. Seperti "Topeng", "Ada Apa Denganmu", "Bintang di Surga", dan "Tak Bisakah".

Grup band NOAH konser di Malaysia

Sebelum konser dimulai, Ariel, Uki, Lukman dan David lebih dulu meresmikan fanclub resmi mereka yakni Sahabat NOAH di Malaysia.

"Tugas kita adalah bikin musik yang bagus yang bisa selalu buat kalian bangga sama kita. Dan tugas teman-teman sekalian adalah berkumpul dan berbuat sesuatu yang positif," ungkap Ariel di peresmian Sahabat NOAH Malaysia.