Sukses

Gara-Gara Arie Untung, Fenita Alami Kecelakaan

Fenita, istri Arie Untung, harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Fenita, istri Arie Untung, harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit. Wajahnya terlihat pucat, dan tangannya sudah terpasang infus.

Fenita baru saja mengalami kecelakaan. Penyebabnya tak lain adalah suaminya sendiri, Arie Untung.

Arie Untung membuat sang istri, Fenita, dirawat di rumah sakit  (Foto: Instagram)

Arie Untung langsung meminta maaf, dan mendoakan agar Fenita bisa segera sembuh. Dalam akun Instagram, Arie juga mengungkapkan penyebab kecelakaan tersebut, Minggu (26/11/2017).

"Kecelakaan kecil waktu mau bikinin kopi buat saya, maap ya sayang, mudah2an cepet sembuh

Allahumma robban naas mudzhibal baasi isyfi antasy-syaafii, laa syafiya illaa anta syifaa’an, laa yughaadiru saqoman," tulis Arie Untung sebagai keterangan foto.

Arie Untung pun sempat membawa anak-anaknya menginap di rumah sakit, untuk menjaga Fenita. Mereka begitu antusias bisa menemani sang mama yang tak bisa tidur di rumahnya sendiri.

Arie Untung bersama anak-anak menjaga Fenita (Foto: Instagram)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Mengharukan

Foto Fenita yang diunggah Arie Untung ini menuai empati dari warganet. Lebih dari 30 ribu peselancar Instagram memberikan tanda suka.

Sebanyak 536 warganet mendoakan Fenita. Mereka mengatakan perbuatan Fenita tersebut pada Arie Untung berbuah pahala.

Fenita Arie bersama sang suami, Arie Untung (Foto: Instagram)

"Insya Allah dengan kejadian ini, ada dosa yang dihapuskan, dan diangkat derajat istri nya mas ari disisi Allah SWT, bersabarlah atas takdir Allah untuk menggapai ridho Nya, semoga lekas sehat kembali mbak," tulis akun @reda_kuswara.

"Contoh perbuatan kecil untuk suami, ujungnya2 surga bagi istri," tulis akun @d12tsuprianto.

"Insya Allah balasannya surga ya mba fenita dan semoga lekas semuh dan semoga segera berhijab ya untuk menyempurnakan semuanya Aamiin," timpal akun @eti.kartinidinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.