Sukses

Tampil di Indonesia, Day6 Bawakan Lagu NOAH

Setelah sukses mengadakan fan meeting beberapa waktu lalu, band asal Korea Selatan DAY6 kembali hadir menyapa penggemar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses mengadakan fan meeting beberapa waktu lalu, band asal Korea Selatan DAY6 kembali hadir menyapa penggemar di Indonesia. Namun, kali ini band yang beranggotakan lima pria tampan itu tak tampil sendiri.

Day6 (Foto: Google)

Mereka hadir untuk bersama beberapa artis K-Pop lainnya untuk mengisi sebuah acara festival musik di BSD, Tangerang, baru-baru ini. Dalam penampilannya ini, Day6 membawakan enam lagu andalannya, seperti "I'm Serious", "Dance Dance", "You're Beautiful", "Congratulation", "Sing Me" dan "Freely".

Menariknya selain membawakan lagu andalan, DAY6 juga melantunkan single milik band Indonesia, NOAH. Band asuhan JYP Entertainment memilih "Separuh Aku" sebagai hadiah untuk para penggemar yang sudah menunggu sejak pagi hari.

"Kami sudah memberikan hadiah untuk kalian semua. Apakah kalian senang?" ujar Jae, vokal dan gitaris DAY6, usai menyanyikan lagu milik band asal Bandung itu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pegang Tangan Penonton

Tak sampai di situ, demi menyenangkan para penggemar yang biasa disapa My Day itu, Jae turun ke kerumunan penonton dan memegang tangan para penggemar.

Day6 (Foto: Soompi)

"Ini merupakan penampilan terakhir dari kami. Bagaimana apakah kalian senang? Kami tahu kalau kalian sangat senang, terima kasih," pungkas Jae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini