Sukses

Film Superhero Indonesia Valentine Cuma Tayang 3 Hari

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan baru saja menimpa karya anak bangsa. Salah satu film superhero baru buatan sineas Indonesia, Valentine, berhenti ditayangkan sejumlah jaringan bioskop Tanah Air sejak Minggu (26/11/2017) kemarin. Padahal, film tersebut baru mulai tayang sejak Kamis (23/11/2017).

Pengumuman tersebut disampaikan oleh produser Valentine, Aswin Mc Siregar, yang juga VP/Producer di Skylar Pictures, melalui akun Facebook pribadinya, Minggu (26/11/2017). "Untuk teman2 semua yang sudah mendukung dan menonton film kami "VALENTINE" terima kasih semua ya..kalian yang terbaik..," tulisnya dalam sebuah status.

Film superhero Indonesia, Valentine. (Skylar Pictures)

"Maaf sekali buat temen2 yang baru mau nonton hari ini..dan rekan2 yang saya sudah bikin janji untuk nonton bareng tapi tidak terwujud dikarenakan per hari ini VALENTINE sudah tidak tayang di bioskop Grup 21 di karenakan suatu hal yang tidak bisa saya ceritakan disini..," ia melanjutkan.

Ia pun mengutarakan bahwa Valentine sedianya masih tetap ada di jaringan bioskop selain grup 21. "Kemungkinan masih ada di cgv atau cinemaxx..tapi saya juga belum tau karena belum cek.. sekali lagi terima kasih dan tetap berkarya wujudkan mimpi. Cheers! **Yang sempet nonton selamat anda bagian dari sejarah yang kami buat," ia melanjutkan.

 

1 dari 2 halaman

Masih Tayang di Jaringan Lain

Foto Cast Film Valentine (Wimbarsana/bintang.com)

Pihak CGV Cinemas sendiri pada Minggu (26/11/2017) menyampaikan pengumuman mengenai dihentikannya penayangan film yang dibintangi Estelle Linden itu mulai Senin. Melalui akun Twitter @CGV_ID, disampaikan, "Atas permintaan dari produser, mulai Senin tanggal 27 November 2017, pemutaran film Valentine diberhentikan."

Namun, menurut pantauan Liputan6.com, film Valentine masih ditayangkan di CGV Bekasi Cyber Park. Meskipun, tak menutup kemungkinan adanya perubahan jadwal dari pihak pengelola bisokop tersebut.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Upi Perkenalkan Empat Bintang Utama Film Terbarunya