Sukses

Tampil di Jakarta, Lee Hi Ingin Belajar Bahasa Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan, Lee Hi, tampil di Jakarta pada Sabtu (25/11/2017) di acara Saranghaeyo Indonesia 2017. Dalam kesempatan tersebut, artis 21 tahun itu membawakan delapan lagu andalannya.

Tak lupa, usai menyanyikan lagu pertama, Lee Hi yang baru pertama kali hadir di Indonesia, terlebih dahulu menyapa para penggemarnya yang hadir malam itu.

Lee Hi tampil di Saranghaeyo Indonesia 2017 (Liputan6.com/ Istihanah Soejoethi)

"Apa kabar? Halo saya adalah Lee Hi. Saya senang banget bertemu kalian di sini. Saya baru pertama kali dateng ke Indonesia. Saya enggak tahu apakah kalian suka dengan lagu saya. Apakah semua suka dengan saya? Saya senang sekali lagu yang saya nyanyikan diikuti dengan baik," ujarnya dalam acara yang digelar di kawasan BSD, Tangerang, tersebut.

Melihat animo yang sangat luar biasa, Lee Hi tak menyangka ia mendapat kesempatan untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Apakah kalian senang menikmati acara ini? Saya benar enggak menyangka saya bisa pergi ke tempat sejauh ini dan nyanyi untuk kalian," jelas penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di Korea Selatan itu.

 

1 dari 2 halaman

Akan Kembali ke Indonesia

Sebelum menutup penampilan dengan lagu pertamanya bertajuk "1,2,3,4", Lee Hi berjanji untuk kembali hadir di Indonesia dan menyapa kembali para penggemarnya.

 "Sebelum saya melanjutkan dua lagu terakhir, saya janji saat saya ke sini (Indonesia), saya akan belajar bahasa Indonesia juga. Saya berharap bisa ke sini lagi," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Song Ji Hyo dan Super Junior Bukti Keakraban Indonesia dan Korea
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang