Sukses

Batin Anak Tsania Marwa Tersiksa karena Vonny Cornelia?

Tsania Marwa menulis surat terbuka di akun Instagram untuk Vonny Cornelia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak cerai dari Tsania Marwa beberapa bulan yang lalu, Atalarik Syach menjalin hubungan dekat dengan Vonny Cornelia. Bahkan, mantan kekasih Baim Wong itu juga dikabarkan ikut mengurus kedua anak Tsania dan Atalarik.

Mengetahui hal ini, Tsania Marwa mencoba menghubungi Vonny Cornelia, namun semua akses komunikasi ditutup. Wanita berdarah Arab itu geram, ia merasa sangat dipersulit untuk berhubungan dengan anak kandungnya sendiri.

Atalarik Syach dan Vonny Cornelia [foto: instagram.com/ariksyach]

Tak tahu lagi bagaimana cara komunikasi dengan Vonny Cornelia, ia pun menulis surat terbuka di akun Instagram miliknya. Dalam keterangan itu, ia juga menitip pesan kepada Atalarik Syach.

"Titip pesen yah buat "LAKI LAKI SEJATI" yang jadi calon suami anda, janganlah kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain buka semua sampai akar-akarnya. U know what I have," tulis Tsania Marwa, Minggu (26/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batin Anak Tersiksa?

Tsania Marwa menilai, sampai kapan pun kedua anaknya masih butuh kasih sayang dari ibu kandungnya sendiri. "Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS!" ungkapnya tegas.

"Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir! Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya ? SLIDE!" ia menandaskan.

Ia memperlihatkan foto anak sulungnya, Syarief Fajri, yang sedang berada dalam pangkuan Vonny Cornelia. Di situ, wajah Syarief nampak tak tersenyum. Sementara di foto kedua Syarief, bisa tertawa lepas ketika ia bersama dengan ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini