Sukses

Foto Bareng, Afgan Peluk Rossa?

Hingga kini tak ada pernyataan baik dari Rossa maupun Afgan, kalau keduanya tengah menjalin asmara.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Rossa dan Afgan telah berembus beberapa waktu lalu. Sayangnya, hingga kini tak ada pernyataan dari keduanya kalau mereka tengah menjalin asmara.

Hanya foto-foto yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing bercerita tentang kemesraan Rossa dan Afgan. Seperti yang di-posting kedua penyanyi ini, Senin (27/11/2017).

Dalam foto tersebut, tampak Afgan berada di belakang sementara Rossa bersandar di badannya. Kepala pelantun "Sadis" ini pun diletakkan di bahu Rossa. Terlihat sebuah tangan seolah tengah memeluk Rossa.

Afgan tampil mesra dengan Rossa (Foto: Instagram)

Padahal, bila diperhatikan, tangan yang berada di perut pelantun "Nada Nada Cinta" ini merupakan tangan Rossa sendiri. Sedangkan tangan Afgan tetap berada di pahanya sendiri.

"Been a While! #dbros (Sudah cukup lama)," tulis Afgan sebagai keterangan foto.

Tentu saja, sebanyak 863 warganet bereaksi. Mereka pun melontarkan berbagai kalimat di kolom komentar Afgan. Ada yang mengatakan keduanya tidak cocok bersanding dengan Rossa, namun tak sedikit yang minta segera dihalalkan.

"Alhamdulillah.. Buruan ya di HALAL kan!!" tulis akun @pesonakebab.

"Alhamdulliah smoga cepet d halalin teh @itsrossa910 agan," lanjut @minnie_kikyo89.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolom Komentar Dimatikan

Bila kolom komentar Afgan banyak yang mendukungnya untuk segera dihalalkan, tidak begitu dengan Rossa. Janda satu anak ini justru menutup rapat kolom komentarnya.

Pasangan duet Rossa dan Afgan menghadiri resepsi pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). Keduanya kompak mengenakan busana serba hitam pada resepsi Raisa - Hamish. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sepertinya Rossa tak siap menerima kata-kata hujatan dari para warganet. Dalam kalimat keterangan, Rossa juga memberi tanda hastag friendship.

Apakah itu sebuah tanda kalau dirinya dan Afgan tak ada hubungan spesial? Atau ditujukan pada pria-pria lain yang ada di foto tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini