Sukses

Penyanyi K-Pop Ini Rayakan Ulang Tahun di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan, Dean, hadir di Jakarta. Bersama beberapa artis asal Negeri Ginseng lain, seperi Eric Nam, iKON, Lee Hi dan DAY6, penyanyi 25 tahun ini tampil dalam acara Saranghaeyo Indonesia 2017 yang digelar Sabtu (25/11/2017) lalu.

Usai menyanyikan lagu pertama, Dean tak lupa untuk menyapa penggemar yang sudah menunggunya sejak pagi di kawasan BSD, Tangerang, saat itu. "Hai semua, senang ketemu kalian. Saya Dean, saya datang ke sini untuk bersenang-senang dengan kalian," ujarnya.

  

 

Dean mengatakan, kedatangannya ke Jakarta untuk pertama kali ini terasa sangat spesial. Pasalnya, di tengah penampilannya, para penggemar kompak menyanyikan lagu "Happy Birthday" sebagai kejutan untuknya yang merayakan ulang tahun pada 10 November 2017 lalu.

"Beberapa hari lalu saya memang baru merayakan ulang tahun. Terima kasih sudah menyanyikan lagu Happy Birthday, saya sangat terharu," ungkap penyanyi yang memiliki nama asli Kwon Hyuk itu.

1 dari 2 halaman

Puji Penggemar

Sebelum menutup penampilannya, Dean memuji sambutan penggemar yang sangat luar biasa malam itu. Ia pun kembali mengajak fans untuk bernyanyi bersama.

	(Sumber: Soompi)

"Jakarta sangat luar biasa. Kalau begitu, saya ingin melihat sebagus apa kalian. Saya ingin kalian menyalakan lampu handphone dan angkat tangan semuanya," ajaknya.

Seolah ingin membalas kejutan dari para penggemar, Dean pun menambah satu lagu untuk penampilannya malam itu.

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca