Sukses

Cerai, Caisar Curhat Lewat Lagu

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Caisar dengan Indadari telah berakhir dan pria 28 tahun itu kini fokus dengan kariernya di dunia entertainment. Selain kembali berjoget dengan goyangan khasnya, Caisar juga rupanya kini mulai menekuni dunia tarik suara.

Baru-baru ini, Caisar merilis sebuah single berjudul "Goyang Yuk" yang ia nyanyikan sendiri. Rupanya, menjadi penyanyi merupakan cita-cita Caisar yang sudah lama terpendam.

Caisar dan Indadari. (Istimewa)

"Caisar sebenarnya punya cita-cita terpendam soal nyanyi. Caisar ingin membuktikan, selain joget, Caisar bisa nyanyi. Karena selama ini kan Caisar kenal dengan banyak penyanyi terkenal seperti Armand Maulana dan NDX A.K.A," kata Caisar, di acara peluncuran single "Goyang Yuk" di kawasan Taman Safari, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Caisar mengakui, lagu "Goyang Yuk" ini juga pelecut bagi dirinya dari masalah rumah tangga dengan Indadari. Lewat lagu ini, Caisar mengajak orang untuk selalu tersenyum meski tengah menghadapi masalah yang serius. Seperti yang ia alami ketika bercerai dari Indadari.

"Pesannya dalam lagu ini, jangan sedih walaupun Anda galau. Meski ada masalah, dengar lagu ini jadi ceria. Semoga bisa jadi inspirasi dalam hidup," sambung Caisar.

 

1 dari 2 halaman

Nyaman di Dunia Showbiz

Caisar Aditya (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Lewat lagu "Goyang Yuk", Caisar juga ingin menunjukkan kalau dirinya kini sangat nyaman dengan kehidupannya, yang sudah kembali lagi ke dunia showbiz.

"Intinya sih, aku ingin balik ke entertainment. Sekarang lebih bebas aja dalam mengekspresi diri, mengekspresikan mimik wajah aku yang lucu ini," kata Caisar sambil tertawa.

Artikel Selanjutnya
Indadari Kabarkan Perceraian ke Caisar Lewat Whatsapp
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri