Sukses

Penjelasan Dewi Perssik soal Makian Kasar ke Petugas Transjakarta

Dewi Perssik kembali buka suara terkait upaya melintasi jalur busway yang diadang petugas.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik kembali buka suara terkait upaya melintasi jalur busway yang berujung pada keributan dengan petugas. Insiden ini terjadi di Portal Pejaten arah Ragunan, Jumat (24/11/2017) pukul 19.10 WIB. Saat itu, lalu lintas memang tengah padat.

Dalam kronologi yang resmi dikeluarkan Humas Transjakarta, Wibowo, dikatakan bahwa pengemudi, yang diketahui adalah suami Dewi, Angga Wijaya, melempar umpatan kepada petugas portal.

Dewi Perssik (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Ya, gua tahulah, lo tau gua siapa? Lo jangan maen-maen sama gua, nanti lo berurusan sama yang ngawal gua, karena gua sering lewat sini dan baru lu yang berani sama gua, lo tuh petugas macam apa," ucap Angga Wijaya seperti dikatakan oleh pihak Transjakarta.

Melihat emosi Angga Wijaya semakin memuncak, masih berdasarkan keterangan pihak Humas Transjakarta, petugas meminta untuk tenang, tapi diabaikan. Angga malah membalasnya dengan makian. Sapaan kasar dengan nama-nama hewan meluncur begitu saja dari mulutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Dewi Perssik

Setelah sempat bungkam, kabar pernikahan Dewi Perssik dengan manajernya, Angga Wijaya terungkap. Depe resmi menikah dengan pria yang selama ini mengurus kegiatannya. (Instagram/anggawijaya88)

Dalam Instagramnya, Dewi Perssik memberi klarifikasi. Yang mengucapkan kalimat kasar bukanlah suaminya, melainkan petugas portal. "Satu hal lagi ingat... suara yg manggil monyet itu yg ada divideo... itu suara dr penjaga gerbang busway," jelas pelantun "Mimpi Manis" itu, Senin (27/11/2017).

Sepertinya, Dewi Perssik akan meminta bantuan hukum untuk membuktikan semua ini. "Walau tdk terliat mukanya dan itu bs dibuktikan lewat lab scr hukum. Otomatis yg punya video utuh dia sipetugas portal yg jaga hari jumat jam 19.30wib di dpn mall pejaten village," ia melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.