Sukses

Ajay Devgn dan Tabu Akan Kembali Tampil Romantis

Liputan6.com, Mumbai - Sukses film Golmaal Again yang dirilis Oktober 2017 rupanya membuat banyak orang terkesan dengan pasangan duet Ajay Devgn dan Tabu. Buktinya, pasangan tersebut kembali akan diduetkan dalam film romantis berjudul Luv Ranjan.

Sebelum di Golmaal Again, Ajay Devgn dan Tabu cukup sukses berduet di tahun 1990-an. Beberapa film yang sudah pernah mereka bintangi bersama di antaranya: Vijaypath (1994), Haqeeqat (1995), dan Thakshak (1999).

Tabu (Hindustan Times)

Tabu sendiri mengakui, ia sangat nyaman bekerja sama dengan Ajay Devgn. "Dengan Ajay, saya tidak pernah merasa seperti sedang bekerja," kata Tabu, seperti dikutip Indiatoday.in.

Aktris yang juga sudah membintangi beberapa film Hollywood seperti Life of Pi itu mengaku antusias kembali bekerja sama dengan suami Kajol tersebut di Luv Ranjan. "Ini adalah hubungan yang ringan dan akan dimulai awal tahun depan," jelas Tabu.

 

 

1 dari 2 halaman

Tak Sepopuler Kajol atau Kareena Kapoor

Tabu (Instagram)

Nama Tabu mungkin tak sepopuler Kajol, Kareena Kapoor, atau Rani Mukerjee bagi pencinta film Bollywood di Indonesia. Namun, aktris kelahiran 4 November 1971 itu merupakan aktris senior Bollyood yang punya karier membanggakan baik di dalam negeri hingga Hollywood.

Tabu sudah melakoni berbagai macam peran dalam kariernya sebagai aktris. Ia pernah menjadi penari bar yang berjuang hidup film Chandni Bar, atau seorang polisi tangguh di Drishyam. Tentu saja, wajahnya dikenal banyak orang di dunia berkat aktingnya di film Life if Pi.

 Untuk ukuran artis yang memulai karier di 1990-an, Tabu menjadi salah seorang artis yang mampu bertahan hingga saat ini.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim