Sukses

Katy Perry Dekat dengan Robert Pattinson, Orlando Bloom Marah

Orlando Bloom dilaporkan gusar mendengar kabar kedekatan Katy Perry dengan Robert Pattinson.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry seperti roller coaster. Beberapa kali, Katy Perry putus dari John Mayer. Namun keduanya dikabarkan kembali dekat dan berpacaran.

Hingga Akhirnya, Katy Perry dilaporkan menghabiskan waktu bersama Robert Pattinson. Keduanya tepergok makan malam bersama di sebuah restoran mewah.

Sebuah sumber menyebutkan, Katy Perry membuat Robert Pattinson merasa nyaman. Tak tertutup kemungkinan, Robert Pattinson dan Katy Perry akan segera menjalin kisah cinta.

Orlando Bloom dan Katy Perry liburan ke Hawaii [foto: E Online]

Kedekatan Robert Pattinson dan Katy Perry, terdengar sampai ke telinga Orlando Bloom. Mantan kekasih Katy Perry ini mengancam Robert Pattinson tak mendekati pelantun "Firework" itu, diwartakan The Hollywood Reporter, Senin (27/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancaman untuk Robert Pattinson

Orlando Bloom disebut-sebut tak terima Robert Pattinson mendekati Katy Perry. Seorang sumber menyebutkan, dua aktor papan atas Hollywood itu sempat berdebat memperebutkan Katy Perry.

"Mereka sama-sama tak mau kalah, mengaku lebih hebat dan pantas untuk Katy Perry," kata sebuah sumber.

Katy Perry (E!)

Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak Robert Pattinson. Aktor Twilight itu memang dekat dan berteman baik dengan Katy Perry selama beberapa tahun.

Sumber yang berbeda menyebutkan, dilansir dari GossipCop, "Robert Pattinson dan Katy Perry memang akrab. Keduanya hanya berteman dekat, tak terlibat cinta."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.