Sukses

Katy Perry Dekat dengan Robert Pattinson, Orlando Bloom Marah

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry seperti roller coaster. Beberapa kali, Katy Perry putus dari John Mayer. Namun keduanya dikabarkan kembali dekat dan berpacaran.

Hingga Akhirnya, Katy Perry dilaporkan menghabiskan waktu bersama Robert Pattinson. Keduanya tepergok makan malam bersama di sebuah restoran mewah.

Sebuah sumber menyebutkan, Katy Perry membuat Robert Pattinson merasa nyaman. Tak tertutup kemungkinan, Robert Pattinson dan Katy Perry akan segera menjalin kisah cinta.

Orlando Bloom dan Katy Perry liburan ke Hawaii [foto: E Online]

Kedekatan Robert Pattinson dan Katy Perry, terdengar sampai ke telinga Orlando Bloom. Mantan kekasih Katy Perry ini mengancam Robert Pattinson tak mendekati pelantun "Firework" itu, diwartakan The Hollywood Reporter, Senin (27/11/2017).

1 dari 2 halaman

Ancaman untuk Robert Pattinson

Orlando Bloom disebut-sebut tak terima Robert Pattinson mendekati Katy Perry. Seorang sumber menyebutkan, dua aktor papan atas Hollywood itu sempat berdebat memperebutkan Katy Perry.

"Mereka sama-sama tak mau kalah, mengaku lebih hebat dan pantas untuk Katy Perry," kata sebuah sumber.

Katy Perry (E!)

Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak Robert Pattinson. Aktor Twilight itu memang dekat dan berteman baik dengan Katy Perry selama beberapa tahun.

Sumber yang berbeda menyebutkan, dilansir dari GossipCop, "Robert Pattinson dan Katy Perry memang akrab. Keduanya hanya berteman dekat, tak terlibat cinta."

 

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Masih Saling Cinta, Katy Perry - Orlando Bloom Pacaran Lagi
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner